Supplier Sayuran Tangerang

Kamis, 16 Januari 2014

Keuntungan Kerjasama Dengan Kami Supplier Sayur Tangerang

Beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh saat anda memutuskan kerjasama dengan kami perihal pengadaan sayur segar untuk keperluan baik resto, catering atau acara hajatan.
  1. Anda tidak perlu menghabiskan waktu belanja di pasar. Dengan keefektifitasan waktu yang digunakan, anda akan semakin leluasa dalam mengolah hidangan karena waktu yang anda miliki lebih longgar.
  2. Tidak perlu repot memilih bahan sayuran yang segar. Biasanya dalam memilih sayuran seringkali kita kurang jeli sehingga kualitas sayur yang dibeli tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, disini anda bisa komplain kepada kami semisal menjumpai kualitas yang buruk/jelek dalam pelayanan yang kami berikan. Tidak usah khawatir dengan komplain yang dilayangkan kepada kami, komplain dari anda merupakan bentuk pengawasan atas komitmen kami. Sehingga kami akan berterima kasih atas kritik, saran maupun komplain yang datang kepada kami.
  3. Tidak perlu khawatir dengan timbangan yang kurang. Seringkali para pedagang bermain instan untuk mendapatkan keuntungan, kami menegaskan kepada anda bahwa ketepatan dalam ukuran merupakan salahsatu prioritas kami dalam memberikan service. Anda tak perlu khawatir dengan hal itu.
  4. Tidak perlu khawatir apabila terjadi kelangkaan barang. Di pasar seringkali terjadi kelangkaan barang sedangkan keperluan anda tak bisa untuk ditangguhkan, anda tak perlu repot dengan hal itu, karena ini memang pekerjaan kami maka akan lebih tahu tentang cara mendapatkan sayur yang diinginkan, walau mungkin harga sayur yang langka tersebut akan naik (sesuai teori ekonomi supply and demand).
  5. Dan yang terakhir anda bisa fokus mengembangkan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bisa meninggalkan Komentar/Pertanyaan dan akan segera kami balas.